Senam Goyang Gemoy di lapangan Desa Sambirejo Sragen Menyedot Perhatian Masyarakat

Joko Piroso
Acara senam Goyang Gemoy di lapangan Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024), menyedot perhatian masyarakat.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Acara senam Goyang Gemoy di lapangan Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024), menyedot perhatian ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Mereka berasal dari petani, nelayan, pengusaha, guru, pedagang, kuli serabutan, buruh pabrik, dan profesi lainnya. Masyarakat ini memberikan dukungan nyata kepada pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam pemilu 2024.

Selain memberikan dukungan, masyarakat juga berlomba merebut puluhan doorprize yang disediakan oleh panitia acara senam Goyang Gemoy. Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, Anggota Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran, Agus Riyanto, Handoko Caleg DPRD Sragen, Hari Sapto Ketua Bocahe Gibran Sragen, Jumari Caleg DPRD Sragen dari partai Gerindra, dan seluruh relawan Prabowo Gibran.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, mengumumkan bahwa jika Prabowo-Gibran menang dalam pemilu presiden dan menjadi presiden serta wakil presiden, mereka akan menyediakan makan siang gratis untuk anak-anak sekolah.

Program tersebut diharapkan dapat mengatasi masalah kelaparan di negeri ini. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus bergerak dan mendukung Prabowo-Gibran agar menang dalam satu putaran pemilu.

Selama acara berlangsung, berbagai doorprize dibagikan kepada masyarakat, termasuk kulkas, TV LED, dispenser, kipas angin, megicom, sepeda anak, dan dua unit sepeda motor Yamaha Mio Z 125 cc. Puluhan ribu hadiah ini dibagikan kepada masyarakat Plupuh dan sekitarnya sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network