Rekap PPK Selesai, Polisi Kawal Ketat Pergeseran Logistik Pemilu ke Gudang KPU Sukoharjo

Nanang SN
Aktivitas pergeseran logistik Pemilu 2024 di PPK Kartasura yang akan dibawa ke gudang KPU Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sejumlah aparat keamanan gabungan TNI-Polri di Kabupaten Sukoharjo dikerahkan untuk mengawal pergeseran logistik Pemilu 2024 dari 12 kecamatan ke gudang KPU Kabupaten Sukoharjo usai pelaksanaan rekapitulasi tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Untuk memastikan keamanan pergeseran logistik menjelang pelaksanaan rapat pleno dan rekapitulasi tingkat kabupaten, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, juga ikut memantau langsung.

Pantauan dilapangan, proses pergeseran salah satunya berlangsung di Kecamatan Kartasura dengan mengerahkan enam armada truk box besar untuk mengangkut logistik ke gudang KPU Sukoharjo, Rabu (28/2/2024) sore.

Kasubsi Penmas Polres Sukoharjo, Bripka Eka Prasetia mengatakan, Kapolres Sukoharjo juga melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik KPU untuk memastikan gudang terjaga dengan baik dari segala bentuk ancaman.

Hingga saat ini, dari 12 PPK di Kabupaten Sukoharjo sudah 10 PPK mengembalikan logistik pemilu ke gudang KPU Sukoharjo.

"Adapun logistik pemilu dari kecamatan yang sedang berproses untuk digeser ke gudang KPU adalah dari PPK Kartasura dan PPK Grogol," imbuh Eka.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network