BA Batch 8 di Wonogiri, Saatnya Dosen UMS Duduk Dengarkan Kuliah

Nanang SN
Acara BA Batch 8 oleh BDSDM UMS di SMK 4 Muhammadiyah Wonogiri.Foto:iNews/ Istimewa

WONOGIRI,iNewsSragen.id - Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Universitas Muhammadiyah Surakarta menggelar acara Baitul Arqom (BA) Batch 8 dengan peserta para dosen selama tiga hari, 29 Februari-2 Maret 2024 di Wonogiri.

Dalam acara di bawah kendali Wakil Rektor III UMS Prof. EM Sutrisna itu, para dosen yang biasanya berdiri memberi kuliah kepada mahasiswa, kali ini giliran mereka yang harus duduk mendengarkan kuliah dari 13 narasumber yang dihadirkan panitia.

Salah seorang peserta, Bambang Sukoco, dosen Hukum UMS yang dikenal aktif, dan periang terlihat menjadi sangat kalem. Ia duduk menyimak dengan tekun penuturan para narasumber.

Bambang semakin fokus menyimak ketika Ir. Kusnadi (LPCRPM PP) yang juga komisaris Masjid Al Fallah, Sragen, menyampaikan materinya. Diketahui, Kusnadi memilih melepas pekerjaannya yang mapan demi menjadi pengelola masjid di bawah naungan Muhammadiyah yang tidak ada penghasilnya.

Bambang mengaku heran, dengan sikap keluarga Kusnadi yang bisa rela dengan keputusan itu. "Kok, istri dan anak anak sampeyan mengijinkan?,’’tanya Kabag Hukum UMS itu.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network