Bertemu Peternak Sukoharjo, Tuntas Subagyo Optimis Maju Pilkada Jalur Independen

Nanang SN
Silaturahmi peternak Sukoharjo dengan Tuntas Subagyo bakal calon bupati independen.Foto:iNews/ Nanang SN

Hingga saat ini pengumpulan KTP dukungan juga masih terus dilakukan oleh tim pemenangan yang dibentuk oleh Tuntas. Bahkan berbagai acara penggalangan massa melalui pentas kesenian juga masif digelar di beberapa lokasi.

"Insya Allah kami akan menggelar pentas wayang kulit sekira 6 Mei 2024 mendatangkan bintang tamu Niken Salindri dan Cak Percil. Kemudian tanggal 14 Mei 2024 ada Ndarboy di Purbayan, dan beberapa acara lainnya sudah disusun oleh tim," ungkap Tuntas.

Sementara, inisiator silaturahmi peternak dengan Tuntas,  Amat Suyadi didampingi Edy Wikarno mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Tuntas selaku tokoh yang akan maju sebagai calon bupati dari jalur perseorangan untuk menyampaikan aspirasi.

"Ini adalah acara para peternak se- Kabupaten Sukoharjo, membahas bagaimana cara agar peternak ini bersatu menjadi sebuah industri berbasis ekonomi kerakyatan," kata Amat.

Dengan adanya pengelompokan khusus untuk peternak, nantinya setelah berhasil akan dilanjut dengan wadah UMKM, dimana mulai dari produksi hingga pemasaran akan dikelola secara mandiri.

"Itulah konsep yang kami ajukan kepada mas Tuntas selaku calon bupati Sukoharjo dari jalur perseorangan. Jadi kami sangat berharap, teman -teman berjuang mendukung mas Tuntas," pungkas Amat.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network