Siap All Out, GASAK Dorong Eko Sapto Purnomo Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Nanang SN
Pertemuan sambil buka puasa, GASAK mendorong Eko Sapto Purnomo maju Pilkada Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

Sekretaris GASAK, Fuad, menambahkan, dalam aksi berbagi takjil dilanjut buka puasa bersama tidak semua anggota terlibat, hanya perwakilan pengurus GASAK dari 12 kecamatan.

"Pada intinya kami sepakat mendorong Mas Eko maju sebagai calon bupati Sukoharjo. Ini saatnya Sukoharjo berbenah dengan memilih pemimpin baru dari kalangan muda," tandasnya.

Menanggapi, Eko Sapto saat dihubungi secara terpisah pada, Senin (8/4/2024) menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan yang disampaikan oleh GASAK tersebut.

"Terima kasih atas dukungannya, kami mengapesiasi temen-teman GASAK yang  sudah menyuarakan keinginan untuk mendukung dan mendorong saya sebagai representasi pemimpin dari segmen anak muda," kata Eko.

Terkait aspirasi-aspirasi dari berbagai komunitas atau relawan yang mendukung dan mendorong maju dalam Pilkada Sukoharjo 2024, Eko mengembalikan hal itu kepada masyarakat.

"Kami masih fokus tugas-tugas kedewanan dan kerja-kerja kepartaian di antaranya menggalang dukungan untuk mendorong Mas Dar (Sudaryono) Ketua DPD GERINDRA Jateng agar dicalonkan sebagai Cagub Jateng 2024-2029. Kebetulan juga dari kalangan muda," pungkas Eko.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network