Gelar Silaturahmi Relawan, Eko Sapto Purnomo Didorong Pendukung Maju Pilkada Sukoharjo

Nanang SN
Sekretaris DPC Gerindra Sukoharjo Eko Sapto Purnomo didampingi Wawan Budi Setianto, sesama caleg Gerindra terpilih dalam acara silaturahmi relawan.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Dukungan kepada Eko Sapto Purnomo/Sapto, maju menjadi bakal calon (balon) Bupati Sukoharjo menggema disuarakan undangan di acara silaturahmi sekaligus halal bi halal Sapto dengan para pendukungnya di Pileg 2024 lalu.

Acara yang berlangsung di tengah rintik hujan gerimis itu tak menyurutkan semangat kehadiran sekira 4.000 orang yang diundang Sapto di gedung serbaguna Desa Cangkol, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jum'at (19/4/2024) malam.

"Mendukung!," seru relawan yang hadir ketika salah fungsionaris Partai Gerindra dalam sambutannya mengajukan pertanyaan, apakah mereka akan mendukung jika Sapto maju sebagai balon Bupati Sukoharjo pada Pilkada November 2024 mendatang.

Meskipun begitu, Sapto secara diplomatis menyatakan bahwa acara yang diselenggarakannya ini murni silaturahmi dan halal bi halal karena kebetulan momennya bertepatan dengan bulan Syawal. Selain itu juga syukuran atas sukses Pileg dengan hasil dirinya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sukoharjo.

"Ini silaturahmi relawan (dapil 5 Pileg DPRD Kabupaten) dari kecamatan Mojolaban dan Polokarta pasca Pileg. Kalau mau disebut syukuran ya bisa saja karena kebetulan habis Pemilu, dibilang halal bi halal juga bisa karena momennya di bulan Syawal,' kata Sapto.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network