Makin Ramai, Tokoh Agama di Jepara Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024

Joko Piroso
Sudas, tokoh agama Budha Kabupaten Jepara mendukung Ahmad Luthfi maju Pilgub Jateng 2024.Foto:iNews/ Istimewa

JEPARA,iNewsSragen.id - Nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi semakin santer mendapat banyak dukungan untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jateng pada Pilgub 2024. Dukungan itu dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya di Kabupaten Jepara.

Adapun dukungan tersebut datang dari tokoh masyarakat (tomas), tokoh pemuda, hingga tokoh agama (toga) di kota asal Kartini itu.

Seperti halnya, Sudas selaku tokoh agama Budha Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, mengaku mendukung Ahmad Luthfi karena dinilainya tegas dan mampu menyatukan semua elemen di Jateng.

“Mendukung sepenuhnya kepada Kapolda Jateng saat ini Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng 2024-2029, agar Jateng semakin maju dan kondusif,” katanya dalam melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (27/4/2024).

Ia menyebut, sosok Ahmad Luthfi memiliki kemampuan dan amat memahami kondisi masyarakat di Jateng. Berpengalaman di sejumlah wilayah Jateng, selama bertugas di instansi Polri.

“Beliau dalam menjabat sebagai Kapolda dapat dirasakan masyarakat. Seperti tingkat kriminalitas di Jateng menurun. Secara pribadi saya mendukung pencalonan beliau sebagai Gubernur Jateng berikutnya,” jelasnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network