Berebut Rekomendasi, 3 Kader PDIP Sukoharjo Ambil Formulir Kontestasi Pilbup 2024

Nanang SN
Tiga kader internal PDIP Sukoharjo mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan balon wakil bupati di DPC PDIP Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebanyak tiga kader PDIP Kabupaten Sukoharjo mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (Pilbup) 2024. Mereka adalah Etik Suryani, Agus Santosa, dan Danur Sri Wardana.

Tiga kader tersebut mengambil formulir di kantor DPC PDIP Sukoharjo untuk memperebutkan rekomendasi dari DPP PDIP baik sebagai balon bupati maupun balon wakil bupati di kontestasi Pilkada serentak pada November 2024 mendatang

Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo Nurjayanto menyampaikan, pendaftaran balon bupati dan balon wakil bupati dibuka tidak hanya untuk internal kader saja, tapi juga untuk masyarakat umum selama 13 hari, 5-17 Mei 2024.

“Pendaftaran dan penjaringan balon bupati dan wakil bupati ini terbuka untuk masyarakat umum, dan khusus untuk internal PDIP ada tiga balon,” kata Nurjayanto disela pendaftaran di DPC PDIP Sukoharjo, Minggu (5/5/2024).

Ia menjelaskan, tahapan pendaftaran terdiri 5-17 Mei pengambilan formulir, 18-21 Mei pengembalian formulir, dan 22-24 Mei verifikasi dokumen. Nantinya, hingga pendaftaran ditutup, seluruh balon yang mendaftar baik internal maupun eksternal akan dilaporkan ke DPP PDIP.

“Siapapun yang mendapat rekomendasi harus kita dukung bersama. Kader PDIP harus solid,” imbuh Nurjayanto.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network