Kejadian Pembacokan Pemuda oleh Geng Motor Grobogan Viral di Media Sosial

Rustaman Nusantara
Rekaman kamera CCTV menunjukkan detik-detik saat pemuda tersebut diserang oleh geng motor.Foto:Dok CCTV

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Insiden pembacokan seorang pemuda yang duduk di trotoar bersama teman wanitanya di Jalan R-Suprapto, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, oleh sekelompok geng motor kini viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi ketika pemuda tersebut dibacok oleh salah satu anggota geng motor menggunakan parang. Korban, yang bersimbah darah, sempat berlari ke dalam mini market terdekat untuk meminta pertolongan.

Rekaman kamera CCTV menunjukkan detik-detik saat pemuda tersebut diserang oleh geng motor. Awalnya, korban berusaha lari dan menghindar dari pelaku yang mengambil parang dari pinggangnya. Meskipun sudah mencoba menghindar, seorang pelaku tetap mengejar dan mengayunkan parang ke bagian belakang kepala korban. Sementara itu, tiga teman pelaku tetap berada di atas motor mereka.

Sebelum pembacokan terjadi, sempat terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Rekan-rekan korban yang berada di atas motor hanya berjaga tanpa terlibat langsung dalam serangan. Setelah mengayunkan parang sekali ke kepala korban, para pelaku segera kabur meninggalkan lokasi kejadian. Menyadari ada orang yang masuk ke dalam mini market dalam kondisi bersimbah darah, karyawan mini market langsung mengantar korban ke rumah sakit bersama teman wanitanya.

Beberapa warga yang melihat kejadian mengaku mengenal korban. Sat Reskrim Polres Grobogan telah mengantongi identitas para pelaku berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi. Polisi sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang telah kabur dan berjanji akan menindak tegas geng motor yang meresahkan warga.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network