Untung Wibowo Sukowati Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Sragen 2024

Joko Piroso
Untung Wibowo Sukowati mengembalikan berkas pendaftaran bakal cabup ke DPC PDIP Sragen, Senin (27/5/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Untung Wibowo Sukowati resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati (cabup) Sragen ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen , Senin, (27/5/2024).

Bowo, didampingi oleh keluarga besarnya dalam momen penting ini, termasuk ayahnya, mantan Bupati Sragen Untung Wiyono, ibunya Suparmi, kakaknya Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang saat ini menjabat Bupati Sragen, adiknya Untung Guruh Sukowati, serta istri dan kedua anak kembarnya.

Penyerahan berkas tersebut disambut oleh struktural DPC PDIP, struktural Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP dari 20 kecamatan, dan para relawan Bolo Bowo Sragen. Dalam sambutannya, kakak kandung Bowo, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, menyampaikan permohonan doa restu kepada seluruh pihak yang hadir untuk mendukung langkah awal Bowo dalam upaya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024.

Yuni menekankan pentingnya kepemimpinan yang berkelanjutan dan berkesinambungan untuk kemajuan Sragen. "Masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan. Semua itu bisa terselesaikan bila tampuk kepemimpinan berkelanjutan dan berkesinambungan sehingga Sragen ke depan lebih maju," katanya.

Bowo merasa terharu dengan dukungan penuh keluarganya. Ia menjelaskan bahwa ayahnya, Untung Wiyono, menjabat sebagai Bupati Sragen selama dua periode, dan kakaknya, Yuni, juga menjabat selama dua periode. "Semua mengabdi ke Sragen lewat PDIP. Karena itulah, saya juga mengabdi untuk Sragen lewat PDIP," ujar Bowo.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network