Gandeng Yayasan dan Relawan, Kodim Sukoharjo Serahkan Bantuan Kaki Palsu

Nanang SN
Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi menyerahkan bantuan kaki palsu kepada warga penyandang disabilitas.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) melaksanakan bakti sosial penyerahan kaki palsu kepada warga tiga warga yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan kaki ini bukan yang pertama kalinya, namun sudah beberapa kali bekerjasama dengan yayasan dan relawan itu dalam rangka membantu warga masyarakat sukoharjo yang membutuhkan bantuan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat penyandang disabilitas," kata Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi saat acara penyerahan di Makodim setempat, Kamis (30/5/2024).

Disebutkan, tiga warga penyandang disabilitas yang menerima bantuan kaki palsu tersebut, masing -masing adalah Anjas Debi Prasetyo, Budi Kuswantoro dan Eka Yuliana.

"Penyerahan bantuan kaki palsu ini harapannya dapat membantu para penyandang disabilitas lebih nyaman dalam beraktivitas, lebih semangat," terang Dandim didampingi Pasiterdim Kapten Inf Kurniawan dan Pasipersdim Kapten Inf Sudir

Ditegaskan Dandim, bahwa kegiatan ini ini menjadi bukti bahwa TNI AD senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dalam rangka untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Dandim berpesan kepada para penerima bantuan agar tetap bersemangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, dikatakan bahwa hal ini hanyalah merupakan bantuan kecil sebagai bentuk empati dan solidaritas dari Kodim 0726/Sukoharjo kepada seluruh elemen masyarakat Sukoharjo.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network