Dukung Pasangan Agus-Sapto Maju Pilkada Sukoharjo, Relawan Mas Bas Gelar Deklarasi

Nanang SN
Deklarasi relawan Mas Bas Sukoharjo mendukung pasangan Agus- Sapto maju sebagai bupati dan wakil bupati pada Pilkada Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Untuk kali kesekian Agus Santosa dan Eko Sapto Purnomo mendapat dukungan maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Sukoharjo November 2024 mendatang.

Kali ini giliran relawan yang menamakan diri "Masyarakat Arus Bawah' (Mas Bas) Sukoharjo muncul menggelar deklarasi dukungan untuk Agus sebagai calon bupati dan Sapto sebagai calon wakil bupati.

Digawangi oleh mayoritas anak-anak muda, Mas Bas Sukoharjo menggelar deklarasi dukungan untuk Agus-Sapto di salah satu rumah makan yang berlokasi di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jum'at (31/5/2024). Hadiri dalam acara itu sekira 50 orang.

"Alasan kami mendukung pasangan Pak Agus dengan Mas Sapto adalah menginginkan ada perubahan di Sukoharjo, khususnya dalam bidang pembangunan yang berorientasi pada pengembangan bakat dan kreatifitas anak muda," kata Koordinator Mas Bas Sukoharjo, Fuad AS.

Fuad yang mengaku merupakan anggota Ormas Pagar Nusa menilai Agus yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukoharjo, adalah sosok yang sudah tidak asing di Ormasnya. Agus kebetulan juga menjabat sebagai dewan pendekar di Pagar Nusa.

"Makanya kami memilih Pak Agus sebagai calon bupati. Untuk Mas Sapto kami pilih sebagai calon wakil bupati karena merupakan sosok representasi dari kalangan milenial. Figur Mas Sapto ini sangat cocok mendampingi Pak Agus," paparnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network