get app
inews
Aa Read Next : Pendukung Agus Santosa Bacabup Sukoharjo Konsolidasi, Siap Gelar Deklarasi Akbar

Cegah DBD di Sukoharjo Meluas, Relawan AMPS Pendukung Agus Santosa Gelar Fogging Gratis

Minggu, 23 Juni 2024 | 17:03 WIB
header img
Relawan AMPS pendukung Agus Santosa melakukan bakti sosial fogging sarang nyamuk Aedes Aegypti di wilayah Desa Kadilangu, Kecamatan Baki.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Relawan Aliansi Masyarakat Peduli Sukoharjo (AMPS) pendukung Agus Santosa bakal calon bupati di Pilkada Sukoharjo 2024, terus bergerak menjangkau masyarakat.

Kali ini mereka menggelar fogging mencegah penyebaran nyamuk Aedes Aegypti penyebab demam berdarah dengue (DBD) di wilayah Desa Kadilangu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (23/6/2024) pagi.

"Kegiatan ini merupakan bakti sosial dari kami pendukung bapak Agus Santosa untuk membantu masyarakat sekaligus juga sebagai sarana edukasi kebersihan lingkungan dan sosialisasi politik," kata Ajiyono Ketua AMPS.

Menurutnya, kegiatan sosial fogging gratis juga bertujuan memberi edukasi menggugah kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga dapat terhindar dari gigitan nyamuk penyebab DBD.

"Kami juga menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap peduli terhadap lingkungan, salah satunya menjaga kebersihan sekitarnya dengan langkah 3M, yaitu menguras, menutup dan menimbun barang – barang yang sekiranya bisa menjadi sarang atau berkembang biaknya nyamuk," terang Ajiyono.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut