get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Diusung 1 Partai, Pasangan Bambang-Catur Optimis Maju dalam Pilbup Grobogan 2024-2029

Kamis, 29 Agustus 2024 | 19:45 WIB
header img
Pasangan bakal calon Bupati Grobogan, Bambang Pujianto dan Catur Sugeng Susanto, dalam proses pendaftaran mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan, Kamis siang, (29/8/2024).Foto:iNews/Rustaman N

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Pasangan bakal calon bupati Grobogan, Bambang Pujianto dan Catur Sugeng Susanto mendapat sorotan besar dalam proses pendaftaran mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan, Kamis siang (29/8/2024).

Bambang Pujianto, yang merupakan calon Bupati, bersama Catur Sugeng Susanto, mantan Bupati Kampar, Riau, yang kini menjadi calon Wakil Bupati, diarak oleh ribuan pendukung menuju kantor KPU Grobogan. Mereka tiba dengan menggunakan kereta kencana dan diiringi oleh pasukan tempur yang dipimpin oleh seseorang yang berpakaian sebagai Pangeran Diponegoro.

Di sepanjang perjalanan menuju kantor KPU, ratusan warga menyambut mereka dengan antusias. Para pendukung langsung menyerbu dan memberikan dukungan kepada pasangan calon ketika mereka turun dari kereta kencana. 

Pasangan Bambang-Catur kemudian diantar dengan berjalan kaki menuju pintu gerbang kantor KPU Grobogan untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Setelah berkas pendaftaran diserahkan dan diterima oleh Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo, pasangan Bambang-Catur meninggalkan kantor KPU.

Bambang Pujianto mengungkapkan optimisme meski hanya diusung oleh tiga partai, yaitu PKB, Partai Buruh dan Partai Gelora. Sementara itu tujuh partai non parlemen yakni Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, Partai Umat, Partai Perindo, Partai Garuda dan Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN, menjadi partai pendukung yang siap untuk memuluskan jalan pasangan calon bupati Bambang Pujianto dengan mantan bupati Kampar Riau, Catur Sugeng Susanto.

Ia percaya bahwa pasangan Bambang-Catur akan memperoleh 70 persen suara berdasarkan hasil survei.

Bambang Pujianto dan Catur Sugeng Susanto juga menyoroti masalah kelangkaan pupuk di Grobogan. Mereka mengkritisi situasi tersebut, mengingat saat ini Grobogan mengalami surplus pupuk, namun para petani mengalami kekurangan. Mereka berjanji akan memastikan kebutuhan pupuk bersubsidi untuk petani terpenuhi jika terpilih.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut