Dr. Aan Cahyanto Daftar Bakal Calon Bupati Sragen ke PKS dan Gerindra

Joko Piroso
Bakal Cabup dr. Aan Cahyanto bersama Ketua Tim 10 DPD PKS Idris Burhanudin dan anggota Tim 10 Aris Surawan saat mendaftar di DPD PKS Sragen, Senin (3/6/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dengan diantar ratusan relawan pendukungnya, dr. Aan Cahyanto secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (cabup) Sragen ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, Senin (3/6/2024). Langkah ini menandai keseriusannya dalam ikut serta dalam kontestasi Pilkada Sragen 2024.

Dr. Aan, seorang pengusaha asal Pengkok, Kedawung, Sragen, tergerak hatinya untuk maju sebagai cabup dengan dukungan relawan dari 20 kecamatan se-Kabupaten Sragen.

Sebelumnya, Aan dikenal sebagai Ketua Tim Pemenangan cabup Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan cawabup Dedy Endriyatno (Yuni-Dedy) pada Pilkada Sragen 2015, yang berhasil mengantarkan pasangan tersebut ke kemenangan.

Proses pendaftaran dimulai dengan penyerahan berkas ke DPD PKS Sragen di Jl. H.O.S. Cokroaminoto Teguh Jajar, Karangmalang.

Ratusan rombongan relawan pendukung dr. Aan Cahyanto.Foto:iNews/Joko P

Rombongan diterima oleh Ketua Tim 10 DPD PKS Idris Burhanudin dan anggota Tim 10 Aris Surawan. Dr. Aan menjadi yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran dari sekian banyak nama yang telah mengambil formulir.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network