Grand Final Diikuti 10 Pasangan, Rangga-Athalia Raih Gelar Mas dan Mbak Duta Wisata Sukoharjo

Nanang SN
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan hadiah kepada pemenang pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Istimewa

Kemudian diharapkan juga mampu mengenal dan mempromosikan pariwisata dan potensi unggulan Kabupaten Sukoharjo ke tingkat regional, nasional maupun ke mancanegara.

"Makanya para finalis juga dibekali dengan sejumlah materi untuk meningkatkan potensi pengetahuannya tentang pariwisata di Sukoharjo, wawasan kebangsaan, beauty class, kesehatan gigi, kulit dan, rambut. Kemudian bahasa Jawa, kepribadian, moral dan etika, termasuk penanggulangan narkoba dan AIDS dan lain sebagainya," ujar Aji.

Selain memutuskan dan menobatkan pasangan Rangga dan Athalia sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Sukoharjo sekaligus juara 1, dewan juri juga mengumumkan juara 2 Hanindito Bintang Restu Aji (Mojolaban) dan Aulia Nur Ristaningsih, (Sukoharjo), dan juara 3 Muhammad Novel Al Najasy (Nguter) dan Gracelyn Dwika Novela (Sukoharjo).

"Untuk para pemenang mendapatkan hadiah yakni satu pasang sebagai juara I masing-masing Rp 15 juta. Lalu, satu pasang sebagai juara II masing-masing Rp 6 juta, dan satu pasang sebagai juara III masing-masing Rp 5 juta. Finalis lain juga mendapatkan hadiah antara Rp 1 juta sampai 3 juta," imbuh Aji.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukoharjo Etik Suryani yang hadir menyaksikan jalannya grand final acara didaulat menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada para pemenang juara 1, 2, dan 3.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network