Menjelang Pilkada Sragen 2024, Pengurus DPC PKB dan PDIP Menjalin Komunikasi Koalisi

Joko Piroso
Pertemuan antara pengurus DPC PKB dan PDIP di DPC PDIP Sragen.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Pertemuan antara pengurus DPC PKB dan DPC PDIP di Sragen menunjukkan adanya upaya untuk membangun hubungan yang baik dan menjalin komunikasi yang terbuka menjelang Pilkada Sragen 2024.

Pertemuan tersebut dimulai sebagai bentuk silaturahmi antara kedua pengurus partai. Ahmad Budi Ridwani dari PKB menjelaskan kunjungannya sebagai balasan atas kunjungan sebelumnya dari PDIP ke kantor PKB. Ini menunjukkan upaya untuk menjaga adat dan adab dalam berpolitik.

Meskipun ada pembicaraan penting, kedua belah pihak sepakat untuk tidak terburu-buru dalam menghadapi Pilkada Sragen 2024. Mereka menyadari pentingnya waktu yang tepat untuk mengumumkan hal-hal penting terkait strategi dan kesepakatan politik.

Pentingnya komunikasi yang baik antara pengurus partai ditekankan oleh Untung Wibowo Sukawati dari PDIP. Dia menyoroti dinamika politik yang khas di Sragen dan perlunya kondisi yang kondusif menjelang Pilkada. Hal ini diharapkan dapat memastikan stabilitas politik dan kesepakatan yang saling menguntungkan.

Kedua pihak juga menekankan bahwa langkah selanjutnya akan sangat tergantung pada keputusan dan penetapan dari DPP masing-masing partai terkait dengan Pilkada Sragen. Ini menunjukkan bahwa mereka akan mengikuti arahan partai secara kolektif.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network