Tiba di Polres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Disambut Tradisi Pedang Pora

Joko Piroso
Kehadiran AKBP Petrus Parningotan Silalahi sebagai Kapolres Sragen yang baru disambut tradisi di Mapolres Sragen, Selasa (16/7/2024).iNews/Joko P

AKBP Petrus Parningotan Silalahi beserta Istri, menerima kalung bunga dan buket bunga dari anak-anak TK berseragam polisi.Foto:iNews/Joko P

Ia menilai bahwa AKBP Petrus Parningotan Silalahi memiliki kemampuan yang mumpuni dalam memimpin, terbukti dari pengalamannya sebagai Kapolres Boyolali yang memiliki karakteristik masyarakat yang hampir serupa dengan Sragen.

Jamal Alam mengungkapkan harapannya agar program-program yang telah dimulai dapat dilanjutkan dengan baik di bawah kepemimpinan AKBP Petrus.

Ia juga menyampaikan bahwa dia akan melanjutkan tugasnya di Korlantas Polri setelah kurang lebih satu tahun empat hari menjabat sebagai Kapolres Sragen.

Petrus Parningotan Silalahi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Boyolali selama setahun lebih tujuh bulan, mengakui kesamaan karakteristik antara masyarakat Boyolali dan Sragen.

Dia optimis dapat melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan oleh Jamal Alam. Pengalaman Petrus sebelumnya sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 10 tahun memberikan fokus pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network