Deklarasi Relawan Banteng Edan, Siap Menangkan Etik-Sapto di Pilkada Sukoharjo

Nanang SN
Relawan Banteng Edan deklarasi mendukung Etik-Sapto sebagai bapaslon bupati-wakil bupati di Pilkada Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.idBakal pasangan calon (Bapaslon) bupati -wakil bupati, Etik Suryani-Eko Sapto Purnomo dalam kontestasi Pilkada Sukoharjo 2024 mendapat sambutan warga dari sejumlah kalangan.

Salah satunya adalah relawan Banteng Edan yang telah memiliki anggota di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Mereka menggelar deklarasi dukungan di balai pertemuan BLK Desa Bekonang, Kecamatan Mojolaban, Minggu (28/7/2024).

Ketua Relawan Banteng Edan, Joko Narwanto mengatakan, deklarasi para relawan yang saat ini dihadiri secara perwakilan merupakan bentuk konsolidasi untuk sinergitas yang solid demi memenangkan Etik-Sapto di Pilkada 2024.

"Ini merupakan deklarasi Benteng Edan se-Sukoharjo. Sebenarnya Banteng Edan itu se-Solo Raya, tapi ini hanya yang di Sukoharjo saja," kata Joko yang mengaku pernah menjadi kader PDI sebelum berganti nama PDIP.

Meskipun begitu, ia memastikan bahwa seluruh anggota relawan pendukung Etik-Sapto yang tergabung Banteng Edan tidak ada satupun yang berasal dari struktural partai politik.

"Bahkan untuk pembuatan kaos maupun alat peraga lainnya, termasuk acara ini, kami tidak minta ke pengurus parpol atau ke salah satu anggota dewan. Acara ini murni mandiri," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network