Pilkada Sragen 2024, Wina: Restu Tuhan Melebihi Restu Manusia

Joko Piroso
Untung Wina Sukowati berinteraksi dengan warga untuk menyerap aspirasi masyarakat Sragen secara langsung.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bakal calon bupati (cabup) Sragen, Untung Wina Sukowati, menunjukkan sikap optimistis dan tekad kuat dalam menghadapi tahapan Pilkada Sragen 2024.

Meskipun saat ini belum ada kepastian mengenai rekomendasi dari partai politik (parpol), Wina tetap percaya bahwa dukungan masyarakat dan restu Tuhan akan membantunya meraih posisi sebagai pemimpin berikutnya di Sragen.

Wina telah mendaftar ke tiga parpol di Sragen: Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun, ia menyebutkan bahwa ada kemungkinan Partai Gerindra akan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Meski demikian, Wina tetap menjaga komunikasi dengan elite-elite politik Gerindra, baik di tingkat daerah maupun pusat.

Ia menjalin hubungan baik dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, serta Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum.

Wina menegaskan bahwa ia tetap positif meski situasi politik bisa berubah sewaktu-waktu. Ia percaya bahwa takdir akan menentukan apakah dirinya akan memperoleh dukungan dari Gerindra atau partai lainnya.

Wina juga menekankan bahwa dukungan dari Tuhan lebih berharga daripada dukungan manusia dan mengaku siap menghadapi berbagai kemungkinan.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network