Selamat, Abhista dan Nada Terpilih Jadi Duta GenRe Sukoharjo 2024

Nanang SN
Bupati Sukoharjo Etik Suryani memasang selempang juara pada peserta Grand Final Apresiasi Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Sukoharjo Tahun 2024.Foto:iNews/ Istimewa.

SUKOHARJO,iNewsSragen.idAbhista Bintang dan Nada Madya Asmara berhasil meraih juara 1 putra - putri dalam Grand Final Apresiasi Pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Kabupaten Sukoharjo Tahun 2024.

Atas capaian prestasinya itu, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, secara langsung memberikan piala dan apresiasi kepada para juara Duta GenRe Sukoharjo terpilih, di Gedung Menara Wijaya, Sabtu (3/8/2024).

"Pemilihan Duta GenRe merupakan sebuah ajang yang diperuntukkan bagi remaja sebagai wadah kompetisi yang bergengsi untuk mewujudkan prestasi sekaligus prestise," kata Bupati dalam sambutannya.

Ia meminta agar Duta GenRe bisa menjadi pelopor, motivator dan promotor bagi remaja yang lain, sehingga remaja di Kabupaten Sukoharjo bisa menjadi remaja berkualitas, melaksanakan kewajibannya bersekolah setinggi mungkin untuk meraih cita-cita.

"Saya berharap agar remaja di Sukoharjo dapat melaksanakan transisi ini dan tetap dalam kondisi sehat, cerdas dan ceria. Jangan menikah di usia muda, hindari seks pranikah dan jauhi napza (narkotika, alkohol, psikotropika dan zat adiktif lainnya), karena semua itu akan berdampak buruk bagi masa depan," tegas Etik.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network