Unik, Turnamen Sepak Bola Mirza Putra Cup di Tanon Sragen Berhadiah Kambing

Joko Piroso
Penyerahan Hadiah Trofi dan Kambing, dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Mirza Putra Cup menyelenggarakan turnamen sepak bola antar dukuh di Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen, Senin, (19/8/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Mirza Putra Cup menyelenggarakan turnamen sepak bola antar dukuh di Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen, Senin, (19/8/2024).

Turnamen ini menjadi sorotan khusus karena menyediakan hadiah kambing bagi pemenangnya, sebuah tradisi unik yang mencerminkan semangat kebersamaan dan kegembiraan komunitas lokal.

Sriyanto Saputra, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sekaligus calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra terpilih, bersama dengan Ujang Hoirul Efendi, secara resmi membuka turnamen sepak bola ini.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahmi di antara warga desa dan menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Sriyanto Saputra mengungkapkan dukungannya terhadap penyelenggaraan turnamen ini. Ia berharap bahwa turnamen tersebut dapat mempererat hubungan antar masyarakat dan memberikan wadah bagi para pemuda untuk terlibat dalam kegiatan positif.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pengurus Karang Taruna yang telah aktif dalam mengorganisir acara ini dan menyediakan platform bagi pemuda untuk menyalurkan energi mereka secara konstruktif.

Memperingati HUT RI ke-79, Mirza Putra Cup menyelenggarakan turnamen sepak bola antar dukuh di Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen, Senin, (19/8/2024).Foto:iNews/Joko P

Selain merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Turnamen Sepak Bola Mirza Putra Cup juga memiliki tujuan jangka panjang, yaitu mencari dan mengembangkan bibit-bibit unggul di bidang sepak bola. Dengan semangat yang tinggi, acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk menemukan talenta-talenta muda yang potensial.

Harapan besar diletakkan pada turnamen ini agar dari Desa Tanon dapat muncul pesepak bola yang tidak hanya berprestasi di tingkat kabupaten dan provinsi, tetapi juga mampu berkompetisi di tingkat nasional. Dengan dukungan yang tepat dan pelatihan yang baik, para pemain muda di desa ini memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka dan meraih kesuksesan di dunia sepak bola.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network