Tukang Bor Sumur Dilantik Jadi Anggota DPRD Sragen, Kedatangan Mengendarai Motor Trail

Joko Piroso
Salah satu anggota dewan terpilih, Nugroho Sulistyo, berangkat pelantikan Anggota DPRD dengan mengendarai motor trail.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sragen periode 2024-2029 pada Kamis (29/8/2024) tampaknya berlangsung dengan cara yang cukup unik dan menarik perhatian.

Salah satu anggota dewan terpilih, Nugroho Sulistyo yang akrab disapa Boncu, memilih untuk menghadiri pelantikan dengan cara yang berbeda dari yang lain. Alih-alih datang dengan kendaraan pribadi atau kendaraan dinas, Boncu dan 10 rekannya datang dengan mengendarai motor trail.

Anggota DPRD Nugroho Sulistyo bersama rombongan Trabas Granat.Foto:iNews

Kedatangan Boncu bersama rombongan Trabas Granat ini tidak hanya mengejutkan pihak keamanan, tetapi juga mencuri perhatian para tamu dan staf di Kantor DPRD Sragen. Boncu, yang merupakan bagian dari komunitas motor trail, menjelaskan bahwa kegiatan trabas ini adalah bagian dari hobinya.

Dia mengatakan, "Kami ajak komunitas motor trail karena solidaritasnya itu tidak memandang segi sosial apapun yang penting heppy."

Selain sebagai hobi, Boncu juga menekankan bahwa kegiatan trabas yang dilakukannya bersama komunitasnya sering kali disertai dengan aksi sosial, seperti baksos.

Hal ini membantu dirinya dikenal masyarakat di daerah pemilihannya, Dapil III meliputi Tanon, Sumberlawang, dan Miri. Kegiatan sosial ini pun berkontribusi pada pencapaian suara terbanyak yang diperolehnya dalam pemilu 2024, yakni 10.914 suara.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network