Diikuti 324 Lulusan, ITB AAS Indonesia Gelar Wisuda ke-35

Nanang SN
Lima lulusan terbaik ITB AAS Indonesia mendapat penghargaan dari Rektor dan Pembina Yayasan Amaliah Ilmi Surakarta dalam wisuda ke-35 di Graha Saba, Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Sebanyak 324 lulusan dari lima Program Studi (Prodi) Institut Teknologi Bisnis AAS Indonesia mengikuti wisuda ke-35 yang diselenggarakan di Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, pada Sabtu (7/9/2024).

Rincian peserta wisuda dari lima Prodi tersebut, Prodi D3 Akuntansi 20 lulusan , S1 Akuntansi 127 lulusan, S1 Ekonomi Syariah 104 lulusan, D4 Kebijakan dan Manajemen Pajak 49 lulusan, dan S1 Informatika 24 lulusan.

Rektor ITB AAS Indonesia, Dr. Darmanto, MM, mengatakan dalam wisuda ke-35 ini sebanyak 5 orang dari masing-masing Prodi berhasil lulus dengan prestasi terbaik di bidang akademik.

"Lulusan terbaik ada lima orang, diambil dari masing-masing Prodi dengan IP Kumulatif semuanya diatas angka 3,8," kata Rektor.

Mereka adalah Rena Noviana dengan IPK 3,88 Prodi D3 Akuntansi; Wulan Widia Astutik degan IPK 3,88 Prodi S1 Akuntansi; Dyah Ayu Permata Sari dengan IPK 3,84 Prodi S1 Ekonomi Syariah; Sherlyan Aderya Putri dengan IPK 3,85 Prodi D4 Kebijakan dan Manajemen Pajak; dan Syaifudin Fendi Prasetyo dengan IPK 3,91 Prodi S1 Informatika.

"Saat ini ITB AAS terus berkembang, dimana semula hanya mempunyai 5 Prodi, sekarang ada 7 karena tambah 3 Prodi baru, yaitu Prodi D3 Kebidanan penyatuan dari Akbid Satria Husada Wonogiri, kemudian dua jurusan baru Prodi S1 Manajemen dan Prodi S1 Hukum," ungkap Darmanto.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network