Kecelakaan Maut: Truk Tabrakan Beruntun di Jatilawang Banyumas, 2 Orang Meninggal Terjepit

Saladin Ayyubi
Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk terjadi di jalan raya Margasana, Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Rabu (11/9/2024). Foto: iNews/saladin ayyubi

BANYUMAS, iNewsSragen.id - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk terjadi di jalan raya Margasana, Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Rabu (11/9/2024). Peristiwa ini mengakibatkan dua korban jiwa, yaitu sopir dan kernet yang terjepit di dalam kabin kendaraan.

Dalam video yang diperoleh iNews, terlihat detik-detik setelah kecelakaan terjadi. Ketiga truk besar ini menutup sebagian jalan, yang menyebabkan kemacetan di jalur raya arah Bandung-Yogyakarta atau sebaliknya melalui Jatilawang, Banyumas.

Truk-truk yang terlibat dalam tabrakan beruntun adalah truk bermuatan beras dengan nomor plat AD 9417 CV, truk tronton dengan nomor plat S 9157 UH, dan truk bak terbuka dengan nomor plat AA 8237 OK.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika truk AD 9417 CV yang membawa beras berhenti di badan jalan menghadap ke barat karena mengalami patah as roda belakang sebelah kiri. Pada saat bersamaan, truk tronton S 9157 UH melaju dari belakang dan langsung menabrak truk tersebut.

"Truk bermuatan cabe yang berada di belakang tronton menabrak bodi belakang tronton, menyebabkan kecelakaan kedua. Ada tiga truk yang terlibat tabrakan yang mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian," ungkapnya pada Rabu (11/9/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network