Temuan Mayat Dalam Rumah Gegerkan Warga Makamhaji, Diduga Sudah 1 Hari

Nanang SN
Polisi bersama relawan ambulan mengevakuasi penemuan mayat di dalam rumah di Sanggrahan, Makamhaji, Kartasura / Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Warga Sanggrahan, Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki terbujur kaku didalam rumah, pada Mingu (22/9/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Penemuan mayat laki-laki tersebut diketahui usai salah satu tetangga yang biasa mengirim makan untuk korban mencoba melihat kondisi korban usai sehari hari tanpa kabar, atau sejak Sabtu (21/9/2024).

“Iya betul ada penemuan satu mayat di Sanggrahan, usai sehari tidak mendapat kabar, tetangganya mencoba melihat kondisi korban, setelah dilihat posisi korban tergeletak dengan kepala mengeluarkan darah," kata Jayadi anggota relawan ambulan Target yang ikut mengevakusi jenazah korban.

Berdasarkan identitas KTP, korban diketahui bernama Tugino (50), warga kampung setempat RT 01/RW 20 Sanggrahan, Desa Makamhaji. Informasi yang didapat, selama ini tinggal dirumah itu sendirian. Istri dan anaknya tinggal diluar daerah.

"Kemungkinan korban jatuh terpeleset saat hendak memakai celana. Jatuhnya telentang hingga kepala bagian belakang membentur lantai," ujar Jayadi.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network