Empat Kali Berturut-Turut, Pemkab Sragen Raih Anugerah Layanan Investasi 2024

Joko Piroso
Penyerahan penghargaan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Investasi Rosan Roeslani kepada Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, (30/9/2024).Foto:Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kabupaten Sragen kembali meraih prestasi nasional dengan penghargaan Anugerah Layanan Investasi (ALI) untuk keempat kalinya dari Kementerian Investasi/BKPM.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Investasi Rosan Roeslani kepada Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, (30/9/2024).

Setelah menerima penghargaan, Bupati Yuni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi, termasuk investor dan masyarakat Sragen.

Ia menyatakan, "Alhamdulillah, kita meraih ALI empat kali berturut-turut. Dari 416 Kabupaten, kita peringkat ketiga se-Indonesia."

Penghargaan ini mencerminkan komitmen Kabupaten Sragen dalam menciptakan lingkungan investasi yang mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

Bupati menekankan bahwa Anugerah ini menjadi tonggak sejarah yang menunjukkan sinergi seluruh ASN dalam menjalankan visi misi serta kebijakan pro-investasi.

Kepala DPMPTSP, Dwi Agus Prasetyo, menjelaskan bahwa Kabupaten Sragen tahun ini bersaing dengan 416 kabupaten melalui tiga tahap penilaian, penilaian mandiri, penetapan nominasi, dan kunjungan lapangan, pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network