Kapolres Boyolali Meninggal, Anggota Gelar Sholat Ghaib

Nanang SN
Anggota Polres Boyolali menggelar sholat ghaib dan doa bersama untuk almarhum AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi.Foto:iNews/ Nanang SN

Kasihumas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto, dalam pernyataannya menjelaskan, bahwa kegiatan doa bersama ini tidak hanya untuk mendoakan arwah almarhum, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kepedulian anggota Polres Boyolali terhadap keluarga yang ditinggalkan.

"Sholat Ghaib dan doa bersama ini kita laksanakan untuk mendoakan arwah almarhum semoga husnul khatimah, diterima segala amal perbuatannya oleh Allah SWT, dan diampuni dosa-dosanya. Selain itu, kami juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Arif.

Ia juga menambahkan bahwa doa bersama itu mencerminkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di lingkungan Polres Boyolali, di mana seluruh anggota turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Almarhum.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai satu keluarga besar Polri. Kami berharap dengan doa yang tulus ini, almarhum mendapatkan tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," ujarnya.

Ditambahkan Arif, jenazah almarhum AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi lulusan Akpol 2003 itu dimakamkan secara dinas kepolisian di Depok, Jawa Barat, pada Senin ini.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network