get app
inews
Aa Read Next : Koalisi 5 Parpol Siap Hadapi PDIP-Gerindra di Pilkada Sragen 2024

TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 di Desa Wonorejo Dibuka Wakil Bupati

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:18 WIB
header img
TMMD Sengkuyung tahap II dibuka oleh Wakil Bupati Sragen H. Suroto di lapangan Desa Wonorejo, kecamatan Kedawung, kabupaten Sragen. Selasa (26/07/2022). (Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto)

Dwi tunggal TNI rakyat melalui TMMD saatnya kita lanjutkan karya bakti dan pengabdian kepada ibu Pertiwi. Bersama kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan di negeri ini.

"Mengingatkan tentang Covid-19 masih ada di sekitar kita, maka pelaksanaan TMMD agar patuh dan taat prokes serta mengedukasi dan mengingatkan kembali kepada masyarakat sekitar untuk mematuhi prokes"

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P mengatakan bahwa TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa merupakan Ops bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian/LPNK,  Polri, Pemda, PMI, UPTPK, BAZNAS, Bank Jateng, Bank BRI dan komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah-daerah. 

"Semua pekerjaan TMMD akan dilaksanakan selama 30 hari terhitung mulai pembukaan hari ini hingga 30 hari kedepan dan rencana akan ditutup 24 Agustus 2022, saya berharap pekerjaan selesai tepat pada waktunya" ujarnya.


 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut