get app
inews
Aa Read Next : Polres Sragen Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ngargosari Sumberlawang

Sertijab Kapolsek, Kapolres Sragen Targetkan 2022 Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:51 WIB
header img
Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama memutasi Kapolsek Kedawung, AKP Sutomo. AKP Sutomo digantikan oleh AKP Walidi ditandai dengan upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) di Aula Satya. (Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama memutasi Kapolsek Kedawung, AKP Sutomo. AKP Sutomo digantikan oleh AKP Walidi. Pergantian pucuk pimpinan Polsek Kedawung itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres di Aula Satya Haprabu Mapolres Sragen, Kamis (4/7/2022). AKP Sutomo selanjutnya ditarik ke jabatan Kasubbag Strajemen Bagian Perencanaan Polres Sragen.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan Sertijab di kepolisian adalah sesuatu hal yang lumrah.

Sertijab dilakukan untuk menciptakan efektivitas kinerja sesuai dengan bidang dan kompetensi masing-masing yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri. “Maka pergantian jabatan tertentu sangatlah penting. Seperti AKP Sutomo sesuai dengan bidang dan kompetensinya yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri,” paparnya.

Pergantian pucuk pimpinan Polsek Kedawung itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres di Aula Satya Haprabu Mapolres Sragen, Kamis (4/7/2022).

AKP Sutomo selanjutnya ditarik ke jabatan Kasubbag Strajemen Bagian Perencanaan Polres Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut