get app
inews
Aa Read Next : Terjaring Razia Pekat, Penjual Miras Oplosan dan 3 Pemandu Lagu di Merangin Diamankan Petugas

Pesta Miras Oplosan Berujung Maut, 1 Orang Tewas, 1 Kritis!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:03 WIB
header img
Foto: Ilustrasi. iNews

MALANG, iNewsSragen.id - Dua pemuda warga Desa Plaosan, Kabupaten Malang menjadi korban akibat menenggak miras (minuman keras) oplosan. Satu orang tewas, sedangkan satu lagi mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat membenarkan adanya dua warga Kabupaten Malang yang menjadi korban miras oplosan. Keduanya diketahui berinisial AJ (30) warga Patuksari RT 01 RW 02, Desa Plaosan, Kecamatan Wonosari dan DS (31) warga Patuksari RT 08 RW 01, Desa Plaosan, Kecamatan Wonosari. 

"Korban AJ meninggal dunia Selasa pagi sedangkan DS hingga kini mengalami sesak pada bagian dada dan tidak sadarkan diri. Kini DS dirawat di RS Wava Husada," kata Ferli Hidayat, pada Selasa malam (9/8/2022).

Menurut Ferli, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap penjual miras oplosan yang diduga dikonsumsi keduanya. Polisi pun bergerak mengawali penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian keduanya meminum minuman keras dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami segera menyelidiki dan mengamankan 5 botol minuman keras tanpa merek di Ngajum. Akibat pesta miras, ada dua korban, satu meninggal dan satu dalam perawatan. Kami segera tindaklanjuti agar tidak ada korban lain," ujar Ferli. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut