get app
inews
Aa Read Next : Nganggur Membawa Berkah! Pria Ini Fokus Ternak Tikus, Prospek Bagus Hasilnya Lumayan

Minat Bisnis Budidaya Ikan Gabus? Prospeknya Bagus Loh!

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 17:47 WIB
header img
Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto.

SRAGEN, iNewsSragen.id - Budidaya ikan merupakan salah satu prospek bisnis yang menjanjikan, apalagi yang di budidaya adalah jenis ikan gabus, karena sumber protein yang ada pada ikan gabus banyak dibutuhkan bagi tubuh manusia. Sehingga banyak orang yang mencari ikan gabus untuk di konsumsi sebagai lauk.

Ikan memang menjadi sumber protein yang banyak diminati bagi sebagian besar orang, karena selain memiliki daging yang lezat, ikan juga banyak mengandung nutrisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh agar tetap sehat.

Dari sekian banyak jenis ikan konsumsi, ikan gabus menjadi salah satu pilihan yang banyak digemari, sehingga potensi dan peluang bisnisnya untuk dibudidayakan sangat tinggi.

Apalagi untuk memulai bisnis budidaya ikan gabus pun tidak memerlukan lahan yang terlalu luas dan dapat dilakukan sebagai usaha dirumah.

Membudidayakan ikan gabus sebenarnya terbilang cukup mudah, asalkan kita mampu memberikan perawatan yang baik dan benar, agar dapat menghasilkan panen yang maksimal dan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Ikan gabus mempunyai habitat sebagai ikan yang hidup di air tawar, yang biasanya hidup di danau, sungai, hingga persawahan, sehingga untuk urusan pakan sendiri tidak akan terlalu sulit untuk dicari, dan yang paling penting tidak terlalu boros pakan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut