Logo Network
Network

PT. BPR BKK Karangmalang Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2022

Joko Piroso
.
Kamis, 08 September 2022 | 14:29 WIB
PT. BPR BKK Karangmalang Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2022
Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2022 berhadiah utama 1 unit mobil, Rabu (7/9/2022). (Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso.

SRAGEN, iNews Sragen.id - PT. BPR BKK Karangmalang (Perseroda) Kabupaten Sragen mengadakan Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2022 berhadiah utama 1 unit mobil, Rabu (7/9/2022). Acara yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati, Sragen ini dalam rangka memperingati HUT ke-16 merger BPR BKK Karangmalang.
Rangkaian kegiatan itu diawali dengan pembagian bantuan tanggung jawab sosial (CSR) senilai total Rp400 jua kepada 328 pelaku UMKM di delapan desa di Sragen.
Direktur Utama PT. BPR BKK Karangmalang, Raji mengatakan, Acara puncak dari HUT dilaksanakan pada Rabu yakni penyaringan undian gratis berhadiah tamades dan deposito berjangka. Acara ini dihadiri 500 orang dari kalangan pejabat Pemkab, perwakilan nasabah, dan mitra BPR BKK Karangmalang.

“Kami menyasar kepada pelaku UMKM sebagai penerima CSR dengan harapan bisa membantu masyarakat. Sebelumnya, kami melakukanverifikasi agar bantuan tersebut tepat sasaran,” Delapan desa yang memperoleh bantuan CSR dari PT. BPR BKK Karangmalang adalah Cemeng (Kecamatan Sambungmacan), Gabus (Ngrampal), Banyurip (Jenar), Tegaldowo (Gemolong), Wonorejo (Kalijambe), Argosari (Sumberlawang), Sepat (Masaran), dan Kedung waduk (Karangmalang).

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini