get app
inews
Aa Read Next : Pegawai dan Pengurus PT BPR BKK Karangmalang Serahkan Zakat Kepada para Duafa Senilai Rp67,2 Juta

PT. BPR BKK Karangmalang Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2022

Kamis, 08 September 2022 | 14:29 WIB
header img
Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2022 berhadiah utama 1 unit mobil, Rabu (7/9/2022). (Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo, Eko Yunianto, dalam sambutannya berharap dengan seringnya BPR BKK Karangmalang menggelar undian berhadiah membuat loyalitas nasabah meningkat.
Ia juga menyoroti kinerja positif BPR di Soloraya yang masih mencatatkan pertumbuhan positif meski di masa pandemi Covid-19. “Undian ini menjadi wujud apresiasi BPR BKK Karangmalang kepada para nasabahnya,” ungkap Eko.
Apresiasi juga disampaikan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Jawa Tengah, Peni Rahayu. Ia menyebut bantuan CSR oleh BPR BKK Karangmalang kepada para pelaku UMKM sangat tepat guna menumbuhkan perekonomian masyarakat.
Wakil Bupati Sragen, Suroto mengatakan, menabung di BPR BKK Karangmalang sama saja dengan ikut membantu masyarakat Sragen. Pasalnya, devidennya juga kembali ke masyarakat, ujarnya.
Sementara, Gebyar penyaringan undian berhadiah ini, dilaksanakan berdasarkan saldo simpanan yang pantas dan layak diundi per 31 Juli 2022. Simpanan dana yang tidak layak mengikuti undian adalah dana simpanan antar bank, dana pengurus, THT pegawai, dana bantuan dari pemerintah. Besar dana simpanan yang diundi adalah Rp664.829.243.000 yang berasal dari tabungan tamades, tabungan tamades berjangka, tabungan simpanan pelajar (simpel), dan deposito berjangka.
Jumlah nomor undian sebanyak 33.216.918 nomor, yang dihitung dari setiap saldo simpanan dengan kelipatan Rp20.000 mendapat satu nomor undian.
BPR BKK Karangmalang saat ini merupakan gabungan dari 14 BPR BKK pada 2006 silam. BPR BKK Karangmalang tahun ini mendapat beragam penghargaan nasional di antaranya sebagai The Best Choice Award 2022 Kategori Prestasi Terbaik Bintang 5 dari Mediatama Award Management pada 22 Januari 2022. Prestasi lainnya adalah Infobank Top BUMD 2022 The Financial Info, dengan predikat excellent.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut