get app
inews
Aa Read Next : Viral! Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Pamer Gaya Hidup Mewah, Menjadi Perhatian Kemendikbudristek

Viral! Gadis Muda Ini Dinikahi Ayah Angkatnya Sendiri, Usia Terpaut 21 Tahun

Kamis, 08 September 2022 | 23:54 WIB
header img
Pernikahan seorang perempuan di Malaysia viral di TikTok. (Foto: TikTok)

KUALA LUMPUR, iNewsSragen.id - Gadis muda di Malaysia viral di TikTok kerena pernikahannya. Pasalnya dia menikah dengan ayah angkat yang umurnya terpaut 21 tahun. 

Viral di video berdurasi 19 detik yang diunggah seorang perempuan dengan nama akun TikTok @mamaadha97 dia menunjukkan momen akad nikah dengan pria yang disebut ayah angkatnya, Zaini Ramli pada Agustus lalu. 

Dalam unggahannya Vidio itu juga, tampak banyak teman dan keluarga terdekat datang dalam acara pernikahan. Ada juga foto pernikahan dengan sang suami.

"Dulu ayah angkat, sekarang sah jadi suami istri. Kalau sudah jodoh kan. Btw suami aku ini mantan ayah angkat aku. Kalau jodoh tak kemana. I love you Zaini Ramli," tulisnya dalam unggahan.

Keduanya bertemu saat bekerjasama. Saat berkenalan dengan Zaini, perempuan itu menganggap pria tersebut sebagai ayah angkatnya. Itu karena Zaini seumuran dengan ayah kandungnya.

Beberapa netizen menganggap hubungan mereka aneh. Tetapi ada juga yang turut bahagia atas pernikahan tersebut. Ada yang berharap mereka hidup bahagia bersama.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut