Logo Network
Network

Kecelakaan Maut Mobil VS Motor, Korban Tewas Dilokasi Kejadian

Joko Piroso
.
Sabtu, 10 September 2022 | 08:44 WIB
Kecelakaan Maut Mobil VS Motor,  Korban Tewas Dilokasi Kejadian
Kondisi pikup dan sepeda motor korban tewas di Tunjungan Sambungmacan Sragen, Jumat (9/9/2022) sore.

SRAGEN, iNewsSragen.id – Kecelakaan maut, antara pengendara sepeda motor dan mobil terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (9/9/2022) petang.

Tak hanya menewaskan pengendara motor, kecelakaan itu juga membuat sepeda motor yang dikendarai korban hancur ringsek.

Bagian depan motor hancur dan berserakan di lokasi. Bagian samping motor juga rusak parah. Warga terpaksa membersihkan puing-puing pecahan material motor yang berserakan di lokasi kejadian.

Pemotor malang itu diketahui bernama Supriyanto (28) warga Dukuh Karangasem RT 4/1, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Supri, pengendara sepeda motor Honda Beat AD 5269 AXE itu meregang nyawa usai ditabrak mobil pikup Grandmax AD-9363-EB.

Sementara pengemudi Mobil pikup, Jumeri (56) warga Gegersapi RT 23, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen bersama istrinya Sugiyarti (50).

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro mengatakan dari hasil olah TKP, diketahui kejadian bermula ketika Mobil pikup yang dikemudikan Jumeri melaju dari arah timur.

Sedangkan korban yang mengendarai motor melaju dari lawan arah di sebelah utara.

Menjelang lokasi kejadian, mobil mulai melaju tak terarah. Karena jalanan licin usai diguyur hujan, pengemudi pikup diduga kurang konsentrasi hingga mengalami selip dan laju mobil oleng ke kanan.

“Mobil kemudian oleng ke kanan dengan bersamaan dari arah barat melaju motor korban. Karena jarak sudah dekat, mobil tidak dapat menghindar hingga akhirnya menabrak korban yang mengendarai sepeda motor,” paparnya.

Pemotor malang itu diketahui tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut. Sepeda motor korban juga ringsek usai ditabrak mobil.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.