get app
inews
Aa Read Next : 3 Armada Bus PO Margo Mulyo Hangus Terbakar di Pekalongan, Warga Panik

Dirreskrimum Polda Jateng terkait Penemuan Mayat Terbakar dan PNS Bapenda Hilang, Ini Penjelasannya

Sabtu, 10 September 2022 | 18:22 WIB
header img
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat dan motor terbakar di kawasan Pantai Marina, Semarang, Jumat (9/9/2022). Foto/IST

SEMARANG, iNewsSragen.idPolda Jateng bekerja sama dengan Polrestabes Semarang berupaya mengungkap kasus penemuan mayat terbakar yang diduga korban pembunuhan disertai mutilasi. Dari hasil olah TKP, jasad korban identik dengan PNS Pemkot Semarang yang dilaporkan hilang.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, pihaknya menemukan petunjuk dalam penyelidikan awal penemuan mayat dan motor terbakar di kawasan Pantai Marina, Semarang.
“Diduga ya, karena dari TKP ditemukan korban meninggal, kemudian ada bekas-bekas yang diduga mungkin penganiayaan. Dan di situ tersiram ada bekas-bekas bensin dan sebagainya yang diduga ini bukan dilakukan oleh korban sendiri," katanya. Terkait apakah saat kejadian kebakaran korban dalam kondisi hidup atau sudah meninggal, Djuhandani mengatakan, hal itu masih dalam proses penyelidikan.
"Mungkin dalam satu dua hari ini, kita akan mengetahui korban sudah meninggal atau belum. Tapi pada prinsipnya, pada penyelidikan awal kita sudah mendapatkan kemungkinan diduga adalah korban pembunuhan," katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut