get app
inews
Aa
Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Gibran Tegas Siap, Sukseskan Muktamar ke-48 di Solo

Senin, 12 September 2022 | 21:23 WIB
header img
Panitia Penerima Muktamar memenuhi undangan jamuan makan dari Walikota Solo Gibran Rakabuming, di Loji Gandrung Kota Surakarta, Senin (12/9). Foto: Ist

SURAKARTA, iNewsSragen.id - Panitia Penerima Muktamar didampingi  Panita Pusat Muktamar Marpuji Ali dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah Tafsir, memenuhi undangan jamuan makan  dari Walikota Solo Gibran Rakabuming, di Loji Gandrung Kota Surakarta, Senin (12/9).

Agenda itu sekaligus penyampaian  Rancangan Pembukaan Muktamar oleh Tim Asisten Panitia penerima Divisi Pembukaan Herman Dody, kepada Gibran.

Dalam presentasi tersebut , Dody menyampaikan beberapa konsep pembukaan Muktamar di Stadion Manahan Solo.

Sementara itu, Ketua Panitia penerima pusat Sofyan Anif berharap, agenda Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah nantinya akan menjadi agenda yang diharapkan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Solo.

Usai penyampaian presentasi dari panitia penerima Muktamar, Gibran memberikan respon yang sangat luar biasa.

Pekan ini ia akan segera melakukan koordinasi dengan dinas pemerintahan setempat terkait dengan perijinan penggunaan fasilitas Pemerintah Solo untuk kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022, di Surakarta.

Selain itu, pihaknya juga  dengan tegas menyampaikan kepada panitia atas kesiapannya untuk diperintah apapun oleh panitia Muktamar

"Kami siap diperintah apapun oleh panitia muktamar," kata Gibran.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut