get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Kunjungi PT Sritex Setelah Gibran, Ganjar Soroti Dugaan Pejabat Gunakan Fasilitas Negara

Rabu, 24 Januari 2024 | 07:42 WIB
header img
Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo berfoto bersama karyawan PT Sritex di Sukoharjo dalam kunjungannya.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Dalam satu hari, pabrik tekstil PT Sritex yang berada di Tawangsari, Sukoharjo, Jawa Tengah, mendapat kunjungan dua tamu penting calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilu 2024.

Mereka adalah Ganjar Pranowo capres dari paslon nomor urut 03, dan Gibran Rakabuming Raka cawapres paslon nomor urut 02. Mereka secara bergiliran bertandang ke pabrik teksil terbesar di Asia Tenggara itu pada, Selasa (23/1/2024)

Jika Gibran datang pada siang hari sekira pukul 13.00 WIB, Ganjar hadir selang beberapa jam kemudian setelah Gibran, atau pada malam hari sekira pukul 20.00 WIB.

Baik Ganjar maupun Gibran, sama-sama disambut langsung oleh Iwan Setiawan Lukminto selaku pemilik PTSritex. Termasuk para karyawan juga ikut menyambutnya.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait dugaan pejabat negara menggunakan fasilitas negara untuk kampanye, Ganjar mengatakan para pejabat mestinya tidak boleh menggunakan fasilitas negara.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut