get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

Truk Muatan Bungkil Alami Rem Blong, 8 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 17 September 2022 | 20:45 WIB
header img
Foto: Ilustrasi iNews.id

SERANG, iNewsSragen.id - Insiden tak terduga terjadi di jalan raya Anyer kota Cilegon Banten. Diduga akibat rem blong sebuah truk muatan bungkil menabrak dua mobil dan dua sepeda motor. Sabtu,(17/09/2022).

Akibat kejadian tersebut delapan orang korban dilarikan ke Rumah Sakit sementara empat kendaraan dan satu sepeda motor di sebuah rumah rusak parah imbas diseruduk truk.

Menurut keterangan warga, Ridwan(36) dua kendaraan minibus dan serta dua sepeda motor dan sebuah rumah rusak berat setelah diseruduk truk muatan bungkil yang mengalami rem blong saat melintas di jalan raya anyer,kecamatan Citangkil kota Cilegon.

" Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini bermula saat kendaraan dump truk dari arah Ciwandan menuju Cegon hilang kendali dan berjalan zig zag. kemudian setelah itu menabrak mobil minibus serta kendaraan lain dari arah berlawanan," katanya.

Tak sampai disitu, truk yang masih melaju kemudian mundur ke arah kanan sehingga menabrak rumah warga setempat hingga terguling. total, ada empat kendaraan yang rusak parah sementara satu motor di teras rumah yang ditabrak rusak akibat reruntuhan material bangunan.

Menurut Ipda Muhyidin, Kanit Laka Satlantas Polres cilegon, menjelaskan delapan orang korban mengalami luka ringan dilarikan ke rumah sakit,sopir truk saat itu langsung melarikan diri usai kejadian berlangsung.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut