get app
inews
Aa Read Next : 50 Anggota DPRD di Sragen Dilantik, Berjalan Secara Khidmat

Kisah Mistis, Penampakan Pocong Hingga Perempuan Cantik Kerap Muncul di Gedung DPRD Karanganyar

Minggu, 18 September 2022 | 14:39 WIB
header img
Gedung DPRD Karanganyar Ternyata Angker dan Berhantu. Foto: iNewsKaranganyar.id

KARANGANYAR, iNews.idGedung DPRD Karanganyar, Bagi masyarakat tentu sudah tak asing lagi mendengar keangkeran di sekitar gedung, terutama pada malam hari. Konon, bila sudah malam, penjaga gedung yang terletak di jalan Lawu ini tak ada yang berani berpatroli mengecek pintu demi pintu gedung parlemen ini sendirian. Mereka pasti melakukan pengecekan berdua atau bertiga.

Namun, bulu kuduk para penjaga gedung DPRD ini terkadang berdiri bila melewati ruangan yang dianggap angker. Keangkeran gedung DPRD ini diamini hampir oleh semua staf Sekwan. Pasalnya, mayoritas mereka sudah pernah melihat penampakan mahluk astral di gedung DPRD ini. Salah satunya staf Sekwan yang bernama Agus Prabowo.

Agus -biasa disapa- menunjukan lokasi mana saja di gedung parlemen yang terkenal angker dan seram. Agus kemudian menunjuk sebuah pintu kecil di balik tembok pimpinan DPRD. Dibalik tembok ruang pimpinan DPRD, ada sebuah sumur yang sudah tidak dipergunakan.

Menurut Agus, di sumur itu terkadang muncul penampakan kakek-kakek tua menggunakan pakaian ala pendekar dan menggunakan ikat kepala duduk bersila di pinggir bibir sumur.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut