get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pria Kejar-Kejar Truk yang Melaju Tanpa Sopir di Jalan Tol Kalikangkung Semarang

Aksi Heroik 2 Anggota Polantas Pekanbaru, Bonceng Ibu dan Balita ke Rumah Sakit

Selasa, 20 September 2022 | 18:39 WIB
header img
Foto: Istimewa

PEKANBARU, iNewsSragen.id - Dalam kondisi wajah cemas dan menangis, DW yang saat itu menggendong anak balitanya menghampiri Pos Lantas Gurindam 5 Jalan Tambusai. DW lalu meminta pertolongan darurat kepada dua personil Satlantas Polresta Pekanbaru Aiptu Arianto dan Brigadir Edo. "Pak, tolong saya bawa anak saya segera ke rumah sakit, saya takut macet di jalan, saya butuh cepat," ujar DW.

Melihat kondisi anaknya yang sedang sakit dan terlihat kejang-kejang, Aiptu Arianto lalu meminta Brigadir Edo melakukan pengawalan darurat dengan cara membonceng DW dan anaknya menggunakan sepeda motor, sedangkan Aiptu Arianto mengikuti dari belakang bersama mobil milik DW.

Setelah meyakinkan DW agar tenang dan tidak panik, Brigadir Edo lalu memacu sepeda motor miliknya menuju rumah sakit Zainab sesuai permintaan DW. Suara klakson sepeda motor miliknya terdengar berbunyi tanpa henti meminta pengguna jalan lainnya agar memberikan prioritas mengingat kondisi jalan sore itu cukup padat di jalan Tambusai. Sesuai harapan sang Ibu, tak butuh waktu lama akhirnya mereka tiba di rumah sakit Zainab jalan Ronggo Warsito.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut