get app
inews
Aa Read Next : Tragis, di Surabaya Istri Diduga Bacok Suami hingga Luka di Kepala dan Perut

Istri Penjual Nasi Bebek di Surabaya Diperkosa Tetangga, Gegara Lupa Kunci Pintu

Rabu, 21 September 2022 | 19:33 WIB
header img
Dikira bercinta dengan suami saat lampu mati, istri penjual nasi bebek syok saat tahu sosok pria di atasnya. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsSragen.id – Nasib apes menimpa RF (27), gegara lupa mengunci pintu kosan, istri penjual nasi bebek di Simomulyo, Surabaya ini diperkosa tetangga, IS (43).

Kasus perkosaan itu terjadi di saat, Pelaku mengetahui jika RF sedang sendirian di kos karena suaminya sedang bekerja, yakni berjualan nasi bebek di Tambakrejo, Surabaya. saat itu kasus kekerasan seksual tersebut terjadi pada Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 02.00 WIB di kos korban.
Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi mengatakan, Ketika tidur, RF lupa mengunci pintu kamar kosnya. Namun, kondisinya sudah ditutup. Pelaku akhirnya dengan leluasa masuk ke kamar kos. Awalnya, RF mengira pelaku adalah suaminya yang baru pulang berjualan. Sebelum melakukan hubungan badan, pelaku terlebih dahulu mematikan lampu kamar agar korban tidak mengetahui akan diperkosa. Harapannya, korban mengira pelaku adalah suaminya.
Korbanpun sempat tidak melawan ketika pelaku melampiaskan nafsunya. RF baru sadar bahwa pelaku bukan suaminya saat mengetahui bahwa pria berambut pendek. Sedangkan, suaminya berambut panjang. "Ketika sadar, korban akhirnya melawan dan berteriak minta tolong," kata Kanit Reskrim, Rabu (21/9/2022).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut