get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Kayuh Sepeda dari Kalimantan, 8 Penggembira Muktamar Muhammadiyah Disambut Kalungan Medali

Rabu, 16 November 2022 | 19:19 WIB
header img
Ketua Panitia Penerima Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Sofyan Anif mengalungkan medali kepada pegowes yang tiba di Edutorium KH. Ahmad Dahlan. Foto:iNews/Nanang SN

SOLO, iNewsSragen.id - Sebanyak 8 Goweser (pesepeda-Red) dari Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Surabaya Jawa Timur (Jatim), penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, tiba di Kota Solo, Rabu (16/11/2022).

Kedatangan rombongan yang disertai pegowes dari Solo Raya ini, pada sore hari disambut langsung di depan Edutorium KH. Ahmad Dahlan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), oleh Ketua Panitia Penerima Muktamar, Sofyan Anif.

Sebelumnya, mereka terlebih dulu transit di kampus Institut Teknologi Sains (ITS) Muhammadiyah Surakarta, untuk kemudian diantar ke lokasi  penyelenggaraan muktamar di kampus UMS.

Dalam rombongan terdiri mayoritas orang dewasa ini, terdapat seorang pegowes cilik asal Banjarmasin bernama  Alluvi Hafidh Hanafi. Ia berumur 11 tahun dari SD Muhammadiyah 1 Banjarmasin, Kalsel.

Meski kedatangan rombongan pegowes di tengah rintik gerimis hujan, hal itu tidak menyurutkan semangat Sofyan Anif beserta panitia lainnya dalam menerima menyambut.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut