Logo Network
Network

Hasnaeni, Wanita Emas Teriak Histeris Ketika di Borgol Saat Ditahan Kejagung

Joko Piroso
.
Jum'at, 23 September 2022 | 17:10 WIB
Hasnaeni, Wanita Emas Teriak Histeris Ketika di Borgol Saat Ditahan Kejagung
Foto: MNC Portal

JAKARTA, iNewsSragen.idHasnaeni dikenal dengan julukan 'Wanita Emas', Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal teriak histeris saat ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyimpangan dana PT Waskita Beton Precast 2016-2020.

Menurut Direktur Penyidikan (Dirdik) Kejagung Kuntadi mengatakan, kondisi Hasnaeni yang teriak histeris saat digelandang ke mobil tahanan dengan memakai rompi pink tersangka, sempat didorong dengan kursi roda dengan tangan terborgol.

"Kesimpulan yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan bisa dihadirkan di kejaksaan dan pada hari ini kita jemput dari RS untuk diajukan ke kejaksaan untuk menjalani proses selanjutnya," kata Kuntadi kepada wartawan saat jumpa pers, Kamis (22/9/2022).

Kesimpulan Hasnaeni sehat, usai yang bersangkutan semalam sebelum diperiksa mengeluh sakit dan meminta untuk menjalani rawat inap di rumah sakit. Dia datang ke rumah sakit untuk minta dirawat.

"Dia minta dirawat karena mengaku sedang sakit, atas dasar kondisi tersebut setelah kita konsultasikan dengan pihak manajemen dan dokter yang bersangkutan," terangnya.

Kuntadi menyebut bahwa sosok 'Wanita Emas' itu ternyata memang sudah beberapa kali berperilaku tidak kooperatif termasuk dengan upaya mengelabui penyidik.

"Yang bersangkutan sudah beberapa kali sudah dilakukan pemanggilan artinya tidak kooperatif. Oleh karena itu dari penyidik melakukan penjemputan pada yang bersangkutan," ujarnya.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.