get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Bus Eka dan Sugeng Rahayu di Ngawi, Korban Tewas Bertambah Jadi 4 Orang

Viral, Laju Ambulance Dihalangi Mobil Pribadi

Minggu, 25 September 2022 | 18:13 WIB
header img
Satlantas Polres Karanganyar memediasi pengemudi mobil mewah halangi laju ambulance (Foto: iNews.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewsSragen.id - Video viral mobil pribadi halangi laju Ambulance yang saat itu tengah membawa pasien dari wilayah Karangpandan menuju ke RSUD Karanganyar.

Dalam tayangan video itu terlihat jelas bila pengendara mobil Nopol AD 800 AN terlihat tidak mau memberikan jalan meski sirine dan klakson tanda meminta jalan Ambulance terus di bunyikan.

Malah sebaliknya pengendara mobil mewah itu terlihat terus melaju dengan santainya didepan mobil Ambulance. Kejadian dalam video viral itu terjadi di Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, pada Jumat (23/9/2022) siang. 

Pasca kejadian tersebut Satlantas Polres Karanganyar memfasilitasi kedua belah pihak untuk bertemu dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan, Sabtu (24/9/2022). Pertemuan keduannya dilakukan di Kantor Satlantas Polres Karanganyar. 

KBO Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Anggoro Wahyu Setiabudi mengatakan, setelah pihaknya berhasil mengidentifikasi mobil Camry yang menghalangi laju Ambulance, pihaknya segera berkoordinasi dengan jajaran Polsek Jatiyoso untuk melakukan penjemputan. Sedangkan pengemudi mobil Camry itu diketahui bernama Sri Ronggo (27).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut