get app
inews
Aa Read Next : Aniaya Bakul Tahu Kupat Cantik, Polisi Tangkap Pemuda di Tangen Sragen

Seorang Wanita Dipukul Pemuda di Ende yang Diduga Kekasihnya, Viral di Media Sosial

Selasa, 27 September 2022 | 17:06 WIB
header img
Aksi pemukulan seorang pemuda kepada wanita yang diduga kekasihnya di Ende. Foto: Tangkapan layar video

ENDI, iNewsSragen.id- Video aksi kekerasan terhadap wanita yang dilakukan seorang pemuda yang diduga kekasihnya di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, viral di media sosial. 

Video amatir berdurasi 18 detik tersebut seorang pemuda tengah berjalan sambil menggandeng wanita yang diduga kekasihnya. 

Namun tiba-tiba pemuda tersebut melakukan tindakan kekerasan dengan memukul dan menendang wanita itu di jalan raya, tepatnya di Jalan Durian, Kota Ende, Flores, NTT. 

Saat dipukul dan ditendang, tampak wanita itu sempat berusaha melarikan diri. Namun pemuda tersebut terus mengejar dan kembali mengayunkan tangan ke arah mukanya. 

Aksi kekerasan terhadap perempuan ini pun kemudian diabadikan dalam video amatir oleh seorang warga, yang tidak diketahui identitasnya. Diduga ia menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Salah satu warga Kota Ende, Yohana Benting mengatakan, peristiwa itu diketahui terjadi di sekitar Jalan Durian, Kota Ende, Flores, NTT, pada 27 September 2022, saat sejumlah pelajar pulang dari sekolah.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut