get app
inews
Aa Read Next : Diiming-imingi Uang Rp5 Ribu, Gadis 17 Tahun di Kota Palembang Diduga Dicabuli Pria Beristri

Diduga Kena Serangan Jantung, Oknum Polisi Tewas di Hotel saat Bareng Perempuan

Rabu, 28 September 2022 | 18:14 WIB
header img
Foto: Ilustrasi Istimewa

PALEMBANG, iNewsSragen.id - Seorang oknum polisi bernama Ipda FA (52) tewas di kamar 48 Hotel Grand Amelia Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Selasa (27/9/2022) pukul 16.00 WIB. Diketahui korban sebelumnya bersama seorang perempuan.

Oknum polisi itu merupakan Kanit Sabhara Polsek Betung, Banyuasin. Hal itu diketahui dari identitas Kartu Tanda Anggota (KTA) nya.

Menurut data yang diperoleh di lapangan, sebelum meninggal korban ini menjemput seorang perempuan berinisial IK (40) di minimarket dekat hotel dengan menggunakan sepeda motor. Setelah tiba di hotel, korban dan perempuan tersebut membeli nasi padang dan menuju kamar hotel nomor 48.

Setelah itu perempuan yang bersama pria tersebut sempat memanggil resepsionis untuk meminta tisu dan diberikan handuk untuk mengelap korban. Perempuan tersebut membawa korban, namun sebelum sempat dibawa ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. Hingga kini polisi telah membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut