get app
inews
Aa Read Next : Bursa Cagub Jateng 2024, Giliran Penggemar Mobil Klasik di Jepara Dukung Ahmad Luthfi

Jelang Operasi Zebra Candi 2022, Ini Penjelasan Kapolres Sragen

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 08:04 WIB
header img
Jajaran Polres Sragen bakal melaksanakan Operasi Zebra Candi 2022 yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai Senin (3/10) sampai Minggu (16/10) mendatang. Foto: Humas Polres Sragen

SRAGEN, iNewsSragen.id -  Jajaran Polres Sragen bakal melaksanakan Operasi Zebra Candi 2022 yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai Senin (3/10) sampai Minggu (16/10) mendatang. Sebagai bagian menghadapi kegiatan itu, Polres Sragen melaksanakan kegiatan cipta kondisi. Salah satunya adalah menggelar patroli besar-besaran, yang menggandeng instansi lain yang terkait, mulai Jumat (30/9) malam.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama  mengatakan, Mulai Jumat (30/9) malam sampai beberapa malam ke depan, kami sudah menggelar patroli skala besar sebagai cipta kondisi. Kami akan ajak instansi terkait, seperti Kodim, Dinas Perhubungan dan lainnya,” kata, pada Jumat (30/9).

Menurut Kapolres patroli skala besar itu salah satu tujuannya untuk menjaga situasi kondusif di Sragen.

Pihaknya akan mencegah manakala ada potensi-potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Apalagi, patroli ini tujuannya adalah preventif atau pencegahan terhadap gangguan kamtibmas. “Harapannya, masyarakat Sragen tetap bisa dalam kondisi yang aman, tenang dan tidak ada gangguan kamtibmas,” tandasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut