get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Sambut 2 Pengantin di Dasar Sungai Tuntang, Kericuhan saat Berebut Air Tape

Manfaat Hubungan Intim Secara Rutin Bagi Kesehatan

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 22:16 WIB
header img
Ilustrasi hubungan suami istri (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewSragen.id - Melakukan hubungan seksual memang menjadi salah satu kebutuhan biologis bagi semua orang yang harus terpenuhi demi menjaga kelangsungan berumah tangga. Selain untuk reproduksi, berhubungan seks juga bermanfaat bagi kesehatan.

Berhubungan seks secara rutin, juga bisa berguna untuk menjaga kesehatan Anda dan pasangan. Menurut penelitian ilmiah, berhubungan seks dengan pasangan lebih sering dapat mendatangkan keajaiban dan kesehatan masing-masing pasangan.

Berikut 10 manfaat melakukan hubungan intim setiap hari dirangkum dari berbagai sumber:

1.Meminimalisir tekanan

Tidak mengherankan mengapa orang yang berhubungan seks lebih sering tampak lebih bahagia. Mereka tidak mudah terkena depresi karena lebih terbuka dengan pasangan.

2.Membakar Kalori

Salah satu manfaat hubungan suami istri, yakni dapat membakar kalori. Memang, pembakaran kalori pada saat melakukan hubungan seksual tidak sebanyak saat Anda melakukan treadmill. Hubungan seks hanya mampu membakar 5 kalori di setiap menitnya. Meskipun jumlah kalori yang dibakar saat hubungan seksual tidak sebanyak saat Anda berolahraga, tetap saja jumlah ini jauh lebih banyak dibanding saat Anda menonton televisi atau membaca buku.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut